.

.
» » Barca Harus Kerja Keras Atasi Real Valladolid

RedaksiManado.Com -- Barcelona harus bekerja keras saat mengalahkan Real Valladolid 1-0 pada pekan kedua La Liga, di Estadio Jose Zorrilla, Sabtu atau Minggu (26/8/2018) dini hari WIB.

Barcelona tampil menekan sejak kick-off babak pertama. Dua peluang pun berhasil didapatkan Ousmane Dembele, namun belum berujung gol.alladolid yang berstatus sebagai tuan rumah tidak tinggal diam. Upaya untuk mencetak gol dilakukan Ruben Alcaraz yang masih bisa digagalkan Marc-Andre ter Stegen.

Pada pertengahan babak babak pertama, giliran Luis Suarez dan Philippe Coutinho, mendapatkan peluang yang kembali belum berhasil membobol gawang tuan rumah. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Barcelona mendapatkan perlawanan sengit dari Valladolid. Namun, Blaugrana berhasil unggul melalui gol yang dicetak Dembele pada menit ke-57.

Winger asal Prancis itu tidak menyia-yiakan kesempatan untuk membobol gawang Valladolid setelah menerima umpan melalui sundulan dari Sergi Roberto. Skor pun berubah 1-0.

Tertinggal 0-1, Valladolid coba mencetak gol penyama kedudukan. Dua peluang didapat Oscar Plano dan Keko yang belum berhasil membobol gawang Ter Stegen.

Barcelona berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan ini melalui Suarez. Namun, gol itu dianulir wasit karena striker asal Uruguay sudah lebih dahulu berada dalam posisi offside.

Pada masa injury time, Valladolid sebenarnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Keko. Hanya saja, gol itu dibatalkan oleh wasit karena Keko berada dalam posisi offside berdasarkan hasil pengamatan dari Video Assistant Referee (VAR).

Keputusan itu membuat skor akhir pertandingan tetap 1-0 untuk kemenangan Barcelona. Tim Catalan pun berhak menempati puncak klasemen sementara dengan raihan enam poin dari dua laga awal La Liga.

Susunan pemain

Real Valladolid (4-3-1-2): 1-Jordi Masip; 17-Javi Moyano, 4-Kiko, 5-Fernando Calero, 22-Nacho Martinez; 23-Anuar, 8-Borja (24-Keko 64'), 14-Rubén Alcaraz; 19-Toni Villa (11-Daniele Verde 87') ; 9-Enes Ünal (20-Duje Cop 70'), 10-Óscar Plano

Pelatih: Sergio Gonzalez

Barcelona (4-3-3): 1-Marc-André ter Stegen; 20-Sergi Roberto, 3-Gerard Piqué 60', 23-Samuel Umtiti, 18-Jordi Alba; 4-Ivan Rakitic, 5-Sergio Busquets, 7-Philippe Coutinho (14-Malcom 84'); 10-Lionel Messi, 9-Luis Suárez (19-Munir 90'), 11-Ousmane Dembélé

Pelatih: Ernesto Valverde

Redaksi Manado 2017 8/26/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: