» » » " Thanksgiving Day " TETTY : Maknai Momen ini Dengan Penuh Kesederhanaan


Minsel, RedaksiManado.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.HC Christiany Eugenia Paruntu.SE,secara resmi mengeluarkan Surat keputusan (SK) No.377/2018 bersama dengan Surat Edaran Bupati khusus untuk perayaan tahunan Pengucapan Syukur (Thanks Giving).

Dalam SK tersebut,tertuang keputusan untuk penetapan hari pengucapan Syukur yang akan di laksanakan pada tanggal 8 juli pada hari Minggu kedua dibulan Juli 2018 nanti.

Lewat Surat Keputusan ini, TETTY menghimbau kepada seluruh masyarakat minsel untuk memaknai hari pengucapan syukur (Thanks Giving) dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkatnya sehingga boleh menikmati hasil tahunan dengan baik.


" Perayaan ini sebaiknya dimaknai dengan kemewahan dalam kesederhanaan, Mewah dalam kebersamaan dan rasa kekelurgaan, sederhana dalam pembiayaan. Yang diutamakan adalah ucapan syukur kita atas kebaikan dan kemurahan Tuhan pada kita,sehingga kita bole menikmati momen ini dengan rasa syukur, " kata TETTY

Selain itu, Tetty mengharapkan perlunya kesadaran dari warga untuk menjauhkan diri dari mengkonsumsi minuman keras yang kadang kala menjadi awal mula pertengkaran atau keributan.Sehingga dapat merusak momen sukacita hari Pengucapan Syukur. (Maikel_Palembatas)

Maikel Palembatas , 6/30/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: