» » Prediksi Uruguay vs Portugal, Mampukah Mempertahankan Tidak Kebobolan?

RedaksiManado.Com – Uruguay menghadapi Portugal pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Minggu (1/7) pukul 01:00 WIB.  Uruguay mempertahankan rekor kemenangan 100 persen dari tiga pertandingan Grup A tanpa kebobolan gol sama sekali. dengan 5 kali memasukan bola kegawang lawan

Sementara itu Portugal memiliki hari yang jauh lebih rumit pada matchday terakhir, namun berhasil mempertahankan hasil imbang 1-1 hingga akhir pertandingan kontra Iran. Finish sebagai runner-up Grup B menyebabkan mereka akan menghadapi Uruguay di babak 16 besar.

Portugal memang memiliki salah satu pemain terbaik dunia di barisan skuad mereka, tetapi dikhawatirkan mereka terlalu bergantung pada sosok Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal itu telah menunjukkan penampilan yang agak ceroboh melawan Maroko dan Iran, sementara akan menghadapi lini pertahanan solid dari Uruguay.

Lini pertahanan Selecao yang sudah tua, sebaliknya harus menghadapi dua predator kelas dunia di kubu Uruguay, Edinson Cavani dan Luis Suarez, yang keduanya sudah berada di daftar pencetak gol turnamen ini.

Pertahanan tim besutan Oscar Tabarez memang sangat sulit untuk ditembus karena La Celeste tidak kemasukan satu gol dalam enam pertandingan terakhir, termasuk di tiga pertandingan penyisihan grup di Rusia.

Perkiraan Susunan Pemain Uruguay vs Portugal
Head-to-head Uruguay vs Portugal

Kedua tim ini baru bertemu dua kali sebelumnya. Portugal menang 3-0 dalam laga persahabatan 1966, dan imbang 1-1, enam tahun kemudian.

Statistik Pertandingan Uruguay vs Portugal
  • Uruguay telah memenangkan 6 pertandingan terkininya.
  • Suarez rata-rata mencetak gol setiap 159 menit untuk Uruguay.
  • Portugal hanya kalah satu pertandingan kompetitif dalam 90 menit sejak September 2014.
  • Uruguay memenangkan 4 laga terkininya di Piala Dunia.
  • Portugal tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terbarunya di World Cup.
  • Uruguay tak kebobolan dalam 5 dari 7 laga teranyarnya di Piala Dunia.
  • Kurang dari dua gol terjadi dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir Portugaldi kompetisi ini.  *(Bay)

Redaksi manado 2017 6/30/2018

Penulis: Redaksi manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: