.

.
» » » » KPU Minahasa Tinjau Kesiapan Logistik Pilkada 2018

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Kunjungan kerja Komisi pemilihan umum daerah (KPUD) bagian divisi hukum ke PT. Purba Barutama, perusahan percetakan stempel, yang membuat Segel alat logistic untuk digunakan pada pemilihan kepala daerah kabupaten Minahasa, Jumat (27/4/2018) dan Sabtu (28/4/2018) di kota Kudus Semarang, Jawa tengah.

Kunjungan langsung ini dipimpin oleh Kepala divisi hukum Deki Paseki SH MH, Kasubag Hukum DR. Stela Sompe, staf Rouna Rompas, Deivy Porong serta Ketua Media Center KPUD Minahasa Jeffry Uno.

Dalam kunjungan kerja KPUD Minahasa Divisi Hukum tersebut juga didampingi Komisioner KPU Provinsi Sulut Vivi George dan Komisioner Panwaslu Minahasa Erwin Sumampouw.

Deki Paseki dalam keterangannnya mengatakan, perusahaan pembuat alat logistic stempel “segel” yang tidak lain adalah perusahaan pemenang tender E Katalog.

“Alat logistic stempel “Segel” untuk digunakan pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Minahasa pada 27 Juni 2018 mendatang sudah aman. Itu dikatakan pihak perusahaan ketika kami berkunjung langsung,” kata Paseki.

Dirinya pun yakin jika perusahaan penyedia Segel tersebut benar-benar perusahaan yang bonafid serta lengkap peralatan kerjanya.

“Saya yakin stempel segel tersebut akan tiba di Minahasa tepat waktu. Hal ini dijamin langsung pihak perusahaan tersebut, ditambah lagi perusahaan ini mencetak kertas suara dari 40 kabupaten kota di Indonesia yang akan melakukan Pilkada serentak,” ujarnya.

Sementara menurut Vivi George, PT. Purba Barutama, benar-benar perusahan yang besar yang khusus menangani percetakan dokumen rahasia seperti hologram, ijasah Negara bahkan cetakan dokumen Negara seperti soal ujian siswa SD, SMP, SMA/SMK bahkan BPKB kendaran bermotor,” ungkapnya. ***(Angel)

Redaksi Manado 2017 , , 5/02/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: