.

.
» » Walikota Eman Buka Pelaksanaan UNBK

Tomohon,RedaksiManado.Com~Hari pertama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP se- Kota Tomohon langsung di buka oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak bertempat di SMP Negeri 2 Tomohon Senin (23/04/2018) dipilih sebagai tempat perwakilan pembukaan ujian ini.
Jumlah peserta UNBK SMP se-Kota Tomohon berjumlah 2.014 siswa dan di petakan menjadi 2 status sekolah pelaksana yaitu Sekolah Pelaksana secara Mandiri berjumlah 10 sekolah dan Sekolah menumpang berjumlah 14 sekolah, dan Kota Tomohon 100% melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Dalam kesempatan ini, Walikota Tomohon didampingi Sekretaris Daerah Ir Harold Lolowang, MSc MTh, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Caroll Senduk SH, Komisi C DPRD Kota Tomohon Erens Kereh AMKL, Syeni Mandagi, Syennie Supit juga Kadis Dikbud Kota Tomohon DR Dolvin Karwur MKes M.Si,  menyapa seluruh peserta UNBK yang tergabung dalam teleconference, diantaranya SMP Negeri 1 Tomohon, dan SMP Negeri 4 Tomohon, 

Pelaksanaan UNBK tingkat SMP se-Kota Tomohon ini dilakukan untuk pertama kali di Kota Tomohon. Dalam teleconference Eman  menyampaikan untuk para siswa yang mengikuti UNBK agar terus semangat, serta melaksanakan ujian dengan baik dan jujur.
Selanjutnya, Walikota Tomohon dan rombongan memantau pelaksanaan UNBK yang didampingi oleh Kepala SMP Negeri 2 Tomohon Wilhemina Mintje SPd MM dan di ahkiri dengan pemotongan pita peresmian Laboratorium IPA SMP Negeri 2 Tomohon. 
Mengakhiri pemantauan UNBK, Walikota mengucapkan Selamat Mengikuti Ujian Nasional bagi Seluruh Siswa SMP di Kota Tomohon. ” Semoga dapat berhasil dengan baik, sukses dan lancar,”Tutup Eman.**(abd2804)

EL 4/23/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: