.

.
» »Unlabelled » Wakili Bupati, FDW Membuka Pelaksanaan Kegiatan UNBK di SMK N 1 Ranoiapo


Minsel,  RedaksiManado.com - Wakil Bupati minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar SH , mewakili Bupati Minahasa Selatan DR. HC Christiany Eugenia Paruntu SE menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan UNBK Mandiri di SMK N 1 Ranoiapo.

Pada kesempatan ini , Wabup  Frangky Donny Wongkar. SH ,membuka langsung serta memantau pelaksanaan UNBK yang dilaksanakan di SMK N 1 Ranoiapo. FDW juga menyampaikan selamat mengikuti UNBK kepada seluruh peserta anak didik yang berjumlah 1331 siswa dari 17 sekolah SMK yang ada di Minahasa Selatan dan Berdoa agar supaya pelaksanaan UNBK boleh selesai dengan baik.

" Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa selatan Bupati DR.HC Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Jajaran, mengucapkan selamat mengikuti UNBK kepada seluruh peserta  dan Kami Berdoa agar supaya semua peserta UNBK boleh berhasil dan dapat melanjutkan studi ke perguruan tinggi. Pemerintah Kabupaten Minsel juga akan selalu bekerja bersama dan berkoordinasi dengan pemerintah Provinsi dalam meningkatkan pembangunan di bidang pendidikan yang ada di Minahasa Selatan " Ujar FDW.


Senada dengan  Wabup,  Kepala Sekolah SMK N 1 Ranoiapo Laura R Rampisela,Spd juga mengucapkan selamat mengikuti UNBK bagi para peserta yang ada di SMK Ranoiapo dan berharap kegiatan ini boleh selesai dengan baik. Dan dalam kesempatan ini Kepala Sekolah Berterimakasih atas Kehadiran Wakil Bupati yang sudah membuka Pelaksanaan UNBK di SMK N 1 Ranoiapo.

" Saya sebagai Kepala Sekolah Mengucapkan Selamat mengikuti UNBK bagi seluruh peserta yang ada,kiranya kegiatan UNBK ini bole terlaksana dengan baik sampai selesai dan yang terutama saya Mengucapkan Terimakasih Kepada Wakil Bupati Bpk.  Frangky Donny Wongkar,SH yang sudah datang membuka dan memantau langsung Pelaksanaan  UNBK di sekolah kami, " tutur Rampisela. 

Selain Wabup, pelaksanaan kegiatan UNBK ini turut dihadiri oleh Pihak Kepolisian Ranoiapo(Kapolsek), anggota dewan Minahasa Selatan,Camat dan Hukumtua. (Maikel)

RedaksiManado 4/02/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: