» » Sompotan Ketua Terpilih LPM Tomohon Utara

Tomohon,RedaksiManado.Com~Musyawarah cabang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Kecamatan Tomohon Utara, mengukuhkan Jenny Sompotan terpilih sebagai Ketua LPM Kecamatan Tomohon Utara pada  Kamis (12/4/2018).

Sompotan meraih 39 suara dengan total pemilih 53 suara. "Bersyukur karena dipercayakan sebagai mitra  pemerintah memimpin salah satu lembaga masyarakat di kecamatan Tomohon utara," kata wanita berparas cantik ini,yang adalah kakak dari Wawali SAS.

Lanjut Sompotan mengatakan bahwa ia masih harus belajar dan dukungan dari pengurus yang ada agar adanya pendampingan,dan berjanji akan membentuk sinergitas dengan pemerintah kelurahan maupun Kecamatan. "Saya siap melakukan tugas dan butuh dukungan dari setiap anggota baik dari Kelurahan, Kecamatan, maupun tingkat Kota," ujar Sompotan.

Ketua DPD LPM Kota Tomohon Dr Rooije RH Rumende SSi MKes mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua Kecamatan Tomohont Utara. "Selamat atas terpilihnya dan selamat menjalankan tugas," kata Rumende.

Sementara itu Wali Kota Tomohon, Jimmy F Eman mengucapkan selamat kepada Ketua Kecamatan yang sudah terpilih. "Selamat atas terpilihnya ketua-ketua Kecamatan yang ada di Kota Tomohon, selamat berkarya dan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi," kata Eman.**(abd)

RedaksiManado.Com 4/12/2018

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: