.

.
» » SMP Negeri 1 Jawara Kolintang Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~SMP Negeri 1 Tomohon dibawah kendali Kepala Sekolah Drs Jantje Mangore MPd,kembali menuai prestasi.kali ini datang dari grup musik kolintang,dimana Grup musik sekolah kenamaan di kota bunga ini berhasil menyabet juara satu lomba kolintang antar SMP se-Kota Tomohon dalam Festival Budaya Daerah yang di Gagas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon.

Ketika bersua dengan RedaksiManado.Com pada Jumat (20/04/2018) pagi,kepala sekolah Smp Neferi 1 Tomohon Jantje Mangore  Mpd diruang kerjanya mengatakan, dirinya sangat bangga akan hasil yang dicapai oleh grup musik kolintang ini. "Ya..saya sendiri memang merasa senang dan bangga, karena dalam meraih sesuatu kita harus belajar dengan giat dan inilah hasil dari kerja keras mereka". Ujarnya

Disisi lain, dia berharap nantinya para siswa bisa lebih banyak menorehkan prestasi,baik akademik maupun non akademik, untuk diri sendiri, keluarga, sekolah, maupun terlebih khusus Kota Tomohon, Kota Multidimensi.

Kedepan, lanjut mangore, pihaknya akan tetap mengembangkan musik kolintang ini, begitupun dengan bidang- bidang yang telah meraih prestasi. "Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai pendidik untuk tetap mengembangkan minat dan potensi para siswa di segala bidang pendidikan". Imbuh Kepsek yang smart dan enerjik ini.**(abd)

EL 4/20/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: