.

.
» » » Mandagi Hadiri Ibadah HUT Jemaat Kanaan Uluindano ke-34

Tomohon,RedaksiManado.Com~Asisten Kesra Drs ODS Mandagi mewakili Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak menghadiri  ibadah syukur Hut ke-34 Jemaat GMIM Kanaan Uluindano Kecamatan Tomohon Selatan  pada hari Minggu 22 April 2018, Ibadah ini dipimin oleh Pdt DR Hendry Runtuwene STH MSI.

Dibacakan oleh Asisten Kesra Drs ODS Mandagi Walikota Tomohon dalam sambutannya mengucapkan selamat  HUT yang ke-34 kepada seluruh jemaat GMIM Kanaan Uluindano, dan semoga cahaya kasih Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa menyinari dan mengiringi perjalan kehidupan kita sekalian sekaligus mengkokohkan tekad dan semangat seluruh pimpinan dan jemaat GMIM Kanaan Uluindano dalam memaknai Pelayanaan kasih kepada Jemaat maupun masyarakat.
“Ucapan syukur yang sedang kita rayakan saat ini pada hakekatnya merupakan wujud perwujudan Iman serta tanda ketaatan dan kesetiaan kepada TUHAN sekaligus perintah Tuhan kepada manusia,” ujar Mandagi.

“Dalam kesempatan ini Walikota mengajak kita sekalian sebagai warga gereja dan warga masyarakat bahwa dalam menapaki pelayanan kedepan, tentunya akan diperhadapkan dengan kondisi kehidupan yang menuntut mampu mengikuti persaingan yang sementara berlangsung. Untuk itu, Walikota mengajak kita sekalian kiranya dapat mengambil peran positif dalam menjawab tantangan yang ada dengan kekuatan Iman, Harap dan Kasih. Di samping itu juga, yang sangat penting adalah meningkatkan kualitas mental dan meningkatkan nilai-nilai norma kesusilaan melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat religius sehingga secara bersama-sama masyarakat kota Tomohon dapat melangkah tahap demi tahap untuk mewujudkan masyarakat Kota Tomohon yang religius, berdaya saing, mandiri, sejahtera, berwawasan lingkungan dengan konsep pembangunan berkelanjutan dan mendunia”. Tutup Mandagi

Hadir juga dalam ibadah ini Ketua BPMJ GMIM kanaan Uluindano Pdt. Masje Jenni Naharia – Waani, S.Th, Pdt Mercy Tompodung STH, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon lingkup keasistenan I dan seluruh jemaat GMIM Kanaan Uluindano.**(abd2704)

EL , 4/22/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: