.

.
» » » Bupati Mewoh hadiri Rapat Paripurna LKPJ 2017 DPRD Minahasa

MINAHASA,RedaksiManado.Com – Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H Mewoh, DEA, menghadiri rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) kepala daerah akhir tahun anggaran 2017, Senin, (16/4) Di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Minahasa

Dalam sambutannya Mewoh menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada pimpinan dan segenap anggota dewan, karena telah berkenan mengagendakan penyampaian LKPJ kepala daerah tahun anggaran 2017 pada hari ini.

” Penyusunan LKPJ ini mengacu pada ketentuan peraturan pemerintah no. 3 tahun 2007 tentang Laporan Penyelenggaran Pemerintahan Daerah kepada Pemerintah, Laporan Pertanggungjawaban Kepala daerah kepada DPRD dan informasi laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah kepada masyarakat yang ruang lingkupnya mencakup penyelenggaraan urusan desentralisasi, tugas pembantuan dan tugas umum pemerintahan serta disesuaikan dengan rencana strategis program prioritas daerah, program kerja, dan pendanaannya,” pungkasnya sembari mengatakan Pelaksanaan Program dan kegiatan tahun anggaran 2017 secara terperinci telah disampaikan kepada dewan melalui buku LKPJ.

Diakhir sambutannya Bupati menyampaikan ringkasan LKPJ akhir tahun anggaran 2017 sebagai berikut:
Kebijakan umum pengelolaan keuangan daerah
Pengelolaan pendapatan daerah
Pengelolaan belanja daerah
Penyelenggaran Urusan Pemerintahan daerah
Penyelenggaraan tugas pembantuan
Penyelenggaraan tugas umum pemerintahan

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD James Rawung SH, anggota dewan kabupaten Minahasa, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi, Perwakilan dari Forkopimda, para asisten, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa. (Angel)

Admin RMC , 4/16/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: