.

.
» » Wawali Sompotan Apresiasi Kinerja Lurah dan Perangkat Dalam Penyaluran RASTRA


Tomohon,RedaksiManado.Com~Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan membuka kegiatan Pembinaan Penyaluran Subsidi Beras Bagi Masyarakat Berpendapatan Rendah (Rastra) di Kota Tomohon.

Walikota Tomohon yang dalam sambutannya dibacakan oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly A Sompotan(SAS) menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja para Camat khususnya para Lurah dan perangkat yang telah melaksanakan tugas penyaluran subsidi beras bagi masyarakat di kelurahan masing-masing, sehingga Kota Tomohon boleh mendapat apresiasi dari Perum Bulog Divre Sulut sebagai Kota/Kabupaten Pertama yang Lunas 100 persen untuk penyaluran Rastra tahun 2017.

Kota Tomohon pada tahun 2017 mendapatkan subsidi beras sebanyak 4.901 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan di tahun 2018 mengalami penurunan sebanyak 65 KPM yaitu 4.836 KPM dengan jumlah masing-masing KPM mendapat 10kg dari total jumlah penerima KPM 48.360kg/bulan. Terhitung januari 2018 KPM tidak lagi membayar harga per kilonya, namun saat ini diberikan secara gratis bagi seluruh KPM.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Walikota Tomohon,pada Kamis 22 Maret 2018 yang dihadiri oleh narasumber dari Kepala Bagian Perekonomian pada Biro Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setda Propinsi Sulawesi Utara Sonny Runtuwene, SE. ME., Kepala Bidang Komersial dan Pengembangan Bisnis Bulog Sulawesi Utara Sherli Ransingin, Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Tomohon Harny Korompis, SE., Para Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan, serta Para Lurah se- Kota Tomohon.**(abd1703)

EL 3/22/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: