» » » Wawali SAS Apresiasi Kunjungan Ketua Bhayangkari SULUT di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Setelah anjangsana ke penderita( Yanni Risal Yoseph Poluan) , warga Kelurahan Paslaten II, Lingkungan XI, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon, yang menderita penyakit kaki gajah (filariasis limfatik), Ibu ketua pengurus YKB Daerah sulut serta selaku ketua Bhayangkari Daerah Deonisya Ruthy Bambang Waskito bersama dengan jajaran diajak makan siang oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) di Restoran Welu, Kelurahan Woloan. Rabu, (7/3/18).

Usai makan siang, istri dari Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito dengan akrab berbincang-bincang dan dicampur dengan tawa bersama Wawali SAS.
"Kami memberikan Apresiasi kepada Ibu Deonisya Ruthy Bambang Waskito yang dengan tulus membantu bapak Yanni warga Paslaten II yang menderita penyakit kaki gajah (filariasis limfatik) itu,." ucap Wawali SAS.
Ia mengakui Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial telah membantu bapak Yanni tersebut.

Pada kesempatan itu juga Wawali SAS mempromosikan keunggulan yang dimiliki oleh Kota Tomohon khususnya tempat-tempat wisata, dan juga Pegelaran yang diadakan tiap tahunnya yakni Turnamen Internasional Festival Flowers (TIFF) dan pada saat ini memasuki 8 tahun pelaksanaanya.

Disela-sela itu, ibu Deonisya Ruthy Bambang Waskito berterimakasih kepada ibu Wawali SAS yang telah menjamu makan siang.
Sebelumnya ibu Deonisya Ruthy Bambang Waskito, bersama Wawali SAS menikmati pemandangan di puncak Rurukan,serta berkunjung ke kebun sayur milik petani yang ada di  Kelurahan tersebut.

Hadir mendampingi, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, S.IK, Wakapolres Tomohon Kompol Joice Maria Wowor, bersama dengan jajaran pengurus Bhayangkari Polda Sulut dan Polres Tomohon.(abd)

Elthon Abud , 3/07/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: