» » » Ketua Bhayangkari SULUT Anjangsana Ke Penderita Flariasis Limfatik di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Deonisya Ruthy Bambang Waskito,Ketua Bhayangkari Sulawesi Utara didampingi Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi bersama rombongan mengunjungi kediaman Yanni Risal Yoseph Poluan , warga Kelurahan Paslaten II, Lingkungan XI, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon, penderita penyakit kaki gajah (filariasis limfatik). Rabu (7/3/2018).

Istri tercinta Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito ini menyerahkan bantuan dan berdoa bersama. Dikatakannya Program bantuan ini dilakukan karena pihaknya peduli dengan permasalahan sosial, bukan hanya di Kota Tomohon saja, namun di semua tempat, khususnya di wilayah hukum Polda Sulut. "Ajang sana ini juga dalam rangka Dirgahayu YKB ke-38 tahun," jelas Ibu yang suka berpetualang ini.

Ibunda tercinta dari Axel, Sharen, dan Dewa ini mengatakan, bantuan yang di berikan ini, mungkin tidak bernilai, namun memberikan dengan tulus. Semoga dengan ketulusan hati ini dapat membantu keluarga.
"Saya berharap bapak Yanni dapat dikuatkan baik fisik dan batin, dan juga saya sangat percaya seperti yang dikutip dalam Injil, hati gembira adalah obat," katanya.
Ia berharap, semoga bapak dapat sembuh dari penyakitnya dan dapat menjalankan aktifitasnya sehari-hari bersama keluarga seperti biasanya.

Seusai Anjangsana,rombongan bergerak ke puncak rurukan bersama Wawali SAS, menikmati keindahan alam dan kebun sayur.setelah itu Wawali Sompotan menjamu makan rombongan di salah satu cafe di bilangan kelurahan woloan.
Hadir mendampingi juga Wakapolres Tomohon Kompol Joice Maria Wowor, bersama dengan jajaran pengurus Bhayangkari Polda Sulut dan Polres Tomohon(red)

Elthon Abud , 3/07/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: