.

.
» » » Wali Kota Tomohon Lepas Lomba Jalan Sehat HUT GMIM Anugerah Paslaten

Penatua JF Eman saat didampingi Kapolres saat melepas peserta jalan sehat
Tomohon,RedaksiManado.Com~Penatua Jimmy Feidie Eman SE Ak selaku Ketua PKB Wilayah Tomohon Satu yang juga Walikota Tomohon melepas peserta lomba di kompleks GMIM Anugerah Paslaten Minggu(11/03/18),dalam rangka hari ulang tahun Jemaat Anugerah Paslaten yang ke-11.

"Syalom, Selamat hari minggu buat kita semua yang telah hadir pada subuh hari ini untuk mengikuti lomba jalan sehat antar kolom dalam rangka Hari Ulang Tahun Jemaat Anugerah Paslaten yang ke-11, semoga ini akan menjadi berkat untuk mengawali segala rutinitas jemaat Tuhan",ujar Eman.

Walikota juga mengingatkan, apa yang jemaat bersama panitia usahakan saat ini merupakan suatu bentuk pelayanan guna memajukan dan menumbuhkembangkan iman jemaat sehingga semakin termotivasi untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan jemaat dan masyarakat. Program dan kegiatan Gereja harus signifikan dan relevan. Signifikan berarti harus bermakna bagi umatnya sendiri, agar iman jemaat bertumbuh semakin dewasa dalam Kristus, baik melalui persekutuan, kesaksian maupun pelayan. Relevan berarti gereja juga harus bermakna bagi kehidupan masyarakat, daerah dan bangsa agar kehadiran gereja menjadi berkat bagi semua orang.

Tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK , Ketua Jemaat GMIM Anugerah Paslaten Pdt J M L Tualangi-Pondaag, majelis dan jemaat kolom 1-12.**(abd4902)

EL , 3/11/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: