.

.
» » » Eman Lantik Panitia Hapsa P/KB Wilayah Tomohon 1

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang juga selaku Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Tomohon satu  di Minggu Advent IV bertempat di Jemaat GMIM Nazaret Matani Wilayah Tomohon Satu, melantik  Panitia Perayaan Hari Persatuan (Hapsa)  Pria/Kaum Bapa dan Hari Ulang Tahun ke-56 P/KB Wilayah Tomohon Satu  tahun 2018, (11/3/18).

Pnt. Johanes Verry Rumagit yang merupakan Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Jemaat Nazaret Matani dilantik sebagai Ketua Panitia Hari Persatuan Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Satu dan HUT P/KB ke-56 Wilayah Tomohon Satu.

“Kiranya Panitia yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik. Ini merupakan panitia pertama di Tahun 2018, dan semoga panitia yang baru dilantik dapat mempererat 10 Jemaat yang berada di Wilayah Tomohon Satu,

Walikota Tomohon pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa untuk acara Hari Persatuan (Hapsa) P/KB Sinode GMIM akan di selenggarakan di Wilayah Kakas.
"Sekali lagi banyak selamat kepada Panitia Hari Persatuan (Hapsa) P/KB sekaligus Panitia HUT P/KB ke-56 Wilayah Tomohon Satu,"tutup Eman.**(abd5002)

EL , 3/11/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: