.

.
» » Pjb Bupati Mewoh Hadiri Ibadah Pemakaman di Tulap

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Ditengah kesibukannya menjalan roda pemerintahan, Penjabat (Pjb) Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, menyempatkan diri menghadiri ibadah pemakaman dari Almarhum Roger P Walujan, dalam keluarga Walujan-Tilaar, di Desa Tulap Kecamatan Kombi, Senin (19/03) siang.

Ibadah pemakaman almarhum Roger Walujan, yang tutup usia 43 tahun 2 bulan 2 hari ini, dipimpin Pdt Angel Tumiwa STh, dan turut dihadiri Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy Leonhard Pangerapan MSi bersama staf, Camat Kombi Dra Meitha Aguw, Hukum Tua Wanua Tulap Ronly Kerap, Ketua TP-PKK Desa Tulap Lala Kerap-Pandoh, serta para pelayat handai taulan.

Pdt Angel Tumiwa dalam khotbahnya yang terambil dalam Matius 14:22-33, dengan perikop pembacaan “Yesus Berjalan Di Atas Air”, memberikan penguatan iman kepada keluarga bahwa, hidup dan mati ada dalam kuasa Tuhan yang tidak bisa ditembus oleh materi apapun serta akal manusia.

“Kita tau bersama, kedaulatan Allah itu tidak bisa diprediksi. Namun, janganlah takut karna Yesus adalah jaminan kita,” kata Pdt Angel.

Sementara, Pnj Bupati Mewoh, dalam sambutannya menyampaikan rasa belasungkawa atas peristiwa yang dialami oleh keluarga, yang adalah peristiwa iman dalam pemaknaan Minggu Sengsara dan tetap berpengharapan di dalam Tuhan.

“Kita berdoa agar keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus. Atas nama pribadi dan keluarga, Pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan turut berduka cita,” pungkasnya.

Sebelumnya, Badan Kerja Sama Antar Gereja, melalui Gembala GPdI Tulap Pdt Jimmy Siwu, juga memberikan penguatan lewat ayat-ayat Firman Tuhan dan pengalaman bersama almarhum yang dikenal begitu rajin bersaat teduh dan membaca Firman.(Angel)

Admin RMC 3/20/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: