.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Melayat ke Rumah Duka dan Berikan Santunan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon bersama jajaran dan Anggota DPRD Kota Tomohon Piet Pungus seusai mengikuti Ibadah Jumat Agung, melayat ke rumah duka Bapak Habel Bastian Rampengan atau biasa disapa Bapak Bebi Rampengan dalam Kel. Rampengan-Wajong di Kelurahan Talete satu Kecamatan Tomohon Tengah pada jumat 30/03.

Almarhum yang adalah pejuang pembentukan Kota Tomohon dalam kesehariannya dikenal sebagai pribadi yang santun dan bersahaja serta sangat peduli dengan perkembangan Kota Tomohon. Almarhum tutup usia pada 80 tahun. Walikota Tomohon mewakili Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon menyatakan Turut Berduka Cita dan berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum yang juga adalah mantan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa. Sambil berharap agar Keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Anggota DPRD Kota Tomohon Piet Pungus yang juga adalah mantan murid Almarhum. Pada kesempatan tersebut turut diberikan santunan duka dari Walikota Tomohon kepada Keluarga yang ditinggalkan.**(abd3403)

EL 3/30/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: