.

.
» » » Wawali Sompotan Buka Kegiatan Lomba Dalam Rangka Perayaan Yubelium ke-150 Keuskupan Manado

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kegiatan jalan sehat dalam rangka perayaan Yubileum 150 Tahun Gereja Katolik bertumbuh kembali di Keuskupan Manado yang dirangkaikan dengan perayaan pesta emas 50 Tahun Paroki Roh Kudus Tomohon, resmi dibuka oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, sabtu (17/2/18).

Lomba jalan sehat ini ,peserta  melibatkan para umat Paroki Roh Kudus Tomohon dilepas oleh Wakil Walikota Tomohon dengan titik star depan gedung gereja, dan seusai jalan sehat dilanjutkan dengan kegiatan senam zumba.

"Marilah kita bina rasa persaudaraan, eratkan tali persaudaraan di paroki ini serta tingkatkanlah persatuan dan kesatuan dalam setiap umat, sehingga memberi dampak pembangunan umat yang memiliki iman yang kuat", ajak Sompotan saat membuka kegiatan ini dan mengatakan dalam perlombaan ini, bukan berarti menunjukan atau capaian siapa yang paling baik dalam berlomba tetapi yang terpenting bagaimana menjaga kebersamaan antar umat ujar SAS sapaan akrab Wawali.

"Kami berharap agar seluruh umat yang merupakan bagian dari masyarakat Kota Tomohon untuk bersama-sama  bersinergi dengan pemerintah Kota Tomohon, marilah kita sukseskan program-program pemerintah Kota Tomohon" harap Sompotan mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Tampak hadir Pastor Paroki Roh Kudus Tomohon Steven Langitan Pr bersama para perangkat umat.
Turut mendampingi Wakil Walikota Tomohon Asisten Kesra Drs O D S Mandagi, Kabag Pemerintahan Ronald Kalesaran SE.**(abd0502)

EL , 2/17/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: