.

.
» » » J.F.Eman Dilantik Sebagai Penatua PKB Wilayah Tomohon satu

Tomohon,RedaksiManado.Com~Penatua PKB Wilayah Tomohon Satu, yang adalah juga Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak hari Minggu, 11/02/2018 bertempat di gedung Gereja GMIM Maranatha Paslaten dilantik oleh Sekretaris Departemen Bidang Pembinaan Sinode GMIM Pdt. Jolly Sondakh, M.Th,.M.Pd.K.

"terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang di berikan oleh jemaat teristimewa oleh seluruh anggota PK/B Wilayah Tomohon Satu, mari kita bersama-sama bekerja untuk kemuliaan nama Tuhan, sudah selayaknya kita memberi diri sebagai bentuk ucapan syukur atas berkat, rahmat dan kasih karunia Tuhan dalam hidup kita,diungkapkan dengan melayani Tuhan melalui tugas dan tanggung jawab yang di berikan Gereja kepada kita sebagai pelayan khusus",ungkap Penatua Eman

Seusai pelantikan dilanjutkan dengan Ibadah yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Jolly Sondakh, M.Th,.M.Pd.K. dan dikahiri dengan serah terima pelayanan dari BPMW yang lama ke BPMW yang baru saja dilantik.
Dalam kesempatan tersebut Penatua Jimmy F. Eman, SE.Ak juga dilantik sebagai Anggota BPMW Tomohon Satu dan Anggota Sidang Majelis Sinode Utusan Wilayah Tomohon Satu.

Turut hadir dalam acara pelantikan Ketua BPMW Tomohon Satu Ibu Pdt. Yulin Sagai-Karwur, M.Th, beberapa pejabat dilingkup pemerintah Kota Tomohon yang dipercayakan dan dilantik sebagai pelayan khusus BPMW Tomohon Satu diantaranya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon DR. Juliana D. Karwur, M.Si yang dilantik sebagai Penatua WKI Wilayah Tomohon Satu.**(abd5501)

EL , 2/11/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: