.

.
» » KOMALING : Yang Tahu Kinerja BPBD Hanya Tuhan


Minsel, RedaksiManado.com~  Kejadian bencana alam yang sudah terjadi beberapa hari ini di beberapa titik Kabupaten  Minahasa Selatan , sungguh sangat memprihatinkan dan membutuhkan penanganan yang serius oleh Pemerintah Minahasa Selatan.


Dalam hal ini,kinerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sebagai salah satu instansi terkait sempat dipertanyakan oleh beberapa kalangan masyarakat,oleh karena adanya keterlambatan penanganan pada saat terjadi musibah bencana alam.


Namun di tempat terpisah disaat awak media Redaksi Manado meminta penjelasan terkait dipertanyakannya  keterlambatan penanganan bencana alam oleh BPBD dari beberapa kalangan masyarakat, langsung dibantah oleh Handrie Komaling selaku Kaban BPBD Minsel.


"Setiap kali terjadi bencana alam,sesuai dengan tupoksi kami , maka kami langsung melakukan penanganan berdasarkan laporan yang masuk dan kami selalu berkoordinasi dengan Atasan kami di tingkat pusat (BNPBD)  begitu juga dengan Bupati Minsel beserta TNI POLRI terkait bencana alam yang terjadi kami selalu laporkan dan saling berkoordinasi.jadi terkait isu yang beredar saya hanya menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan karena saya bekerja dengan hati nurani yang tulus dan yang tahu hanya Tuhan". Jelas Komaling.      (MP)



RedaksiManado 2/13/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: