.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Penghiburan di Rumah Keluarga Politon Moningka

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan beserta jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Senin (26/2/2018) menggelar Ibadah Penghiburan atas meninggalnya Piet Politon, orang tua Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tomohon Novi A H Politon SE di Kelurahan Paslaten Tomohon, ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Andrea Kowaas MTh. 

Dalam sambutannya, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menyampaikan turut berbelasungkawa atas berpulangnya Bapak Piet Politon-Moningka.
‘’Atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan keluarga serta pribadi, turut berdukacita. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan penghiburan yang sejati dari Tuhan’’ tukas Eman.

“Jika kita melihat perjalanan yang telah dilalui oleh almarhum sepanjang hidupnya, tentunya kita akan menemui adanya berbagai karya dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh almarhum dalam kehidupan keluarga maupun berjemaat dan bermasyarakat, dimana karya nyata yang telah ditunjukkan almarhum dalam mendidik anak-anak, telah berbuah dan berbunga seperti ditunjukkan salah satu anaknya Bapak Novi Politon SE yang saat ini boleh berkarir sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tomohon, bahkan anak-anak lain dari almarhum yang boleh menujukkan keberhasilan dan prestasi bagi kehidupan berjemaat, berbangsa dan bernegara” tutup Walikota.**(Abd2502)

EL 2/26/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: