.

.
» » » » Ini Pesan CEP Saat Menghadiri Hapsa Remaja GMIM dan Hut Remaja GMIM ke 28

Minsel, RedaksiManado.com--Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) bersama Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar,SH dan  Sekda Drs Danny Rindengan MSI, menghadiri Ibadah Hari Persatuan Remaja (HPR) Dan Ulang Tahun Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM ke 28 tahun (03-02-2018) di Aula Waleta Pemkab Minsel.

Ibadah Yang diikuti sekitar 10.000 remaja Ini dipimpin langsung oleh ketua Sinode GMIM DR.  H Sumakul, hadir juga Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kadis Pertanian Sulut  Novly Wowiling dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama para Undangan lainnya.

Dalam acara ini Bupati CEP menyampaikan bahwa kiranya lewat kegiatan ini, para adik-adik remaja GMIM dapat bersatu dan saling bergandengan tangan, saling mengingatkan sehingga boleh menjadi remaja GMIM yang takut akan Tuhan dan boleh menjadi teladan bagi sesama.

"Remaja GMIM adalah merupakan bagian dari generasi muda bangsa ini yang sangat diharapkan boleh menjadi penerus Kita, oleh karena itu lewat kegiatan ini kiranya boleh dapat membentuk mental dan spiritual para remaja,dalam menyikapi pergaulan bebas saat ini sehingga tidak mudah terjerumus ke hal-hal negatif" ujar Tetty.

Sementara itu Ketua Panitia HPRS dan HUT Remaja GMIM yang ke 28 tahun, Pnt James Arthur Kojongian ST.MM  yang juga merupakan suami dari Pnt Michaella Elsiana Paruntu MARS(MEP, saat diwawancarai mengatakan bahwa "Saya sebagai Ketua Panitia bersyukur kepada Tuhan  karena acara ini boleh terlaksana dengan baik berkat pertolongan Tuhan dan Saya  berharap lewat acara ini boleh melahirkan remaja GMIM yang berkualitas dan Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan baik untuk mensukseskan acara ini" ujar JAK. (Maikel Seventh)

RedaksiManado , , 2/03/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: