.

.
» » Tingkatkan Minat Baca,Dinas Perpustakaan Giatkan Pelayanan Mobil Perpustakaan Keliling

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kota tomohon untuk membangun sumber daya manusia yang lebih baik,lebih cerdas,dan lebih kaya akan ilmu pengetahuan.

Hal ini didukung oleh Dinas Perpustakaan Daerah Kota Tomohon melalui Kepala Dinas Drs F Ventje Karundeng,dimana saat ini Dinas Perpustakaan kembali menyapa siswa-siswi di Kelurahan Tondangow Kecamatan Tomohon Selatan melalui Pelayanan Perpustakaan Keliling.Kamis (25/01/2018),di lapangan SD GMIM Tondangow.

Dikatakannya,tujuan perpustakaan keliling ini adalah untuk memberikan pelayanan prima terhadap siswa siswi dan masyarakat sebagai perwujudan dari Visi -Misi Wali Kota Tomohon Jimmy Eman.SE.Ak dan Wakil Walikota Syerly Sompotan.

“Untuk membangun sumber daya manusia yang baik salah satunya yakni lewat minat baca”. Ujar Karundeng.

Selanjutnya,Karundeng berharap agar apa yang dilakukan dinas perpustakaan saat ini bisa meningkatkan dan menumbuhkan budaya baca dari para siswa-siswi serta masyarakat Kelurahan Tondangow.**(abd1901)

EL 1/27/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: