.

.
» » Pimpin Apel Perdana Pemkot Tomohon Walikota Eman Tegaskan,Etos kerja,Semangat, Dedikasi dan Kinerja

Walikota Eman Pimpin Apel Perdana 2018
Tomohon,RedaksiManado.Com~Libur natal dan tahun baru telah usai, jajaran ASN dan tenaga kontrak di pemerintahan Kota Tomohon kembali masuk kantor hari ini.untuk mengawali kerja di awal tahun yang baru ini,pemkot Tomohon menggelar apel kerja perdana tahun 2018 yang dilaksanakan di halaman kantor pelayanan publik "Wale Kabasaran" Kota Tomohon, rabu (3/1/18). Apel diikuti juga oleh jajaran BUMD, yakni PD Pasar dan PDAM Kota Tomohon.

Sebagai pembina apel,Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan dengan sukacita dan damai tentu sangat diharapkan di tahun 2018 seluruh pegawai di lingkungan pemerintah Kota Tomohon dapat bersinergi dan menyusun kekuatan untuk memberikan pelayanan yang prima dan menumbuhkembangkan etos kerja, semangat, dedikasi dan kinerja yang baik dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang telah disepakati serta ditetapkan. "Realita dan pengalaman di tahun 2017, kiranya dapat dijadikan tolak ukur langkah kerja dan karya nyata pengabdian demi kemajuan Kota Tomohon kedepan, selain itu pula ASN dituntut untuk lebih cerdas dan berani mengambil keputusan yang tepat dan solutif dalam menghadapi dinamika dan perkembangan pemerintahan yang semakin kompleks", ujar Eman.

"Melalui program unggulan dengan tajuk emas (e-government, mengubah wajah kota, serta akselerasi pembangunan dan smart city), diharapkan pula seluruh ASN dan tenaga kontrak mampu menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik, merubah mindset ke arah yang lebih baik, berpola sikap yang konstruktif, lebih proaktif, produktif, loyal, berdedikasi dan disiplin dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan prioritas", tambahnya.

Pada Kesempatan itu juga Eman menghimbau kepada para ASN agar selain meningkatkan kinerja dalam hal pelayanan terhadap masyarakat, diingatkan pula soal kehadiran. "Setiap kelalaian yang dilakukan oleh para ASN didalamnya kaitan dengan kehadiran, tentu akan dikenakan pengurangan atau pemotongan tunjangan tambahan penghasilan, dan di tahun 2018 ini sanksi serupa akan diberlakukan kepada tenaga kontrak berupa pemotongan gaji sesuai dengan peraturan yang nantinya akan ditetapkan" tegas Eman.

Mengakhiri sambutannya Eman mengatakan, marilah kita sebagai pelayan masyarakat untuk terus menunjukan hal yang baik dalam hal pelayanan sehingga terwujudnya masyarakat yang sejahtera, selamat tahun baru 2018 dan selamat berkarya", kata Eman.(Abd)

EL 1/03/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: