.

.
» » Lomban buka Rapat Konsultasi TP-PKK Kota Bitung

BITUNG, RedaksiManado.Com – Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung membuka rapat konsultasi TP-PKK Kota Bitung di BPU Kantor Wali Kota Bitung, Rabu (17/1).

Dalam sambutannya Lomban mengapresiasi segenap jajaran TP-PKK Kota Bitung yang sudah menggagas maupun menyelenggarakan kegiatan ini karena menurutnya hal ini merupakan sebuah momentum penting yang sangat strategis dalam mempererat komitmen kebersamaan TP-PKK serta untuk meningkatkan kualitas TP-PKK Kota Bitung.

“Saya menyambut baik pelaksanaan rapat konsultasi TP-PKK Bitung ini karena rapat kali ini dapat menjadi momentum bersama dalam mengevaluasi setiap program kerja ditahun 2017 dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan segenap program di tahun 2018 ini. Mari jadikan kegiatan hari ini sebagai wadah untuk melahirkan ide-ide cemerlang, gagasan inovatid sehingga TP-PKK Kota Bitug semakin eksis dengan program kerja yang mampu menjangkau semua lapisan masyarakat Kota Bitung.” tukas Lomban

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penandatanganan MoU antara Pemerintah Kota Bitung, TP-PKK Kota Bitung serta PT. Salim Invomas Pratama (Bimoli) yang diwakili Bapak Dani Kawulusan selaku Branch Manager, MoU ini adalah sebagai bentuk dukungan penuh terhadap program program kerja TP-PKK Kota Bitung dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bitung.

Lomban berharap kesepakatan ini dapat memberikan topangan yang maksimal kepada TP-PKK Kota Bitung dalam menjalankan setiap program kerjanya serta menghimbau agar kolaborasi yang terjalin ini dapat selalu dipertahankan untuk kemajuan Kota Bitung.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ketua DWP Kota Bitung, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Kader TP-PKK Kota Bitung. (PP)

Admin RMC 1/18/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: