.

.
» » » Jimmy F Eman,Jadi Khadim di Perayaan Ibadah Tahun Baru Jemaat Maranatha

Tomohon,RedaksiManado.Com~Mengawali tugas dan tanggung jawab di tahun yang baru 2018, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang juga selaku Penatua Pria Kaum Bapa GMIM Maranatha Paslaten memimpin Ibadah Syukur Perayaan Tahun Baru 1 Januari 2018 bertempat di gedung gereja, Senin (1/1)

Hadir juga mengikuti ibadah, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pdt Vony Pangkey-Ngantung STh SSos, para pendeta jemaat, pelsus dan jemaat GMIM Maranatha Paslaten serta jajaran Pemkot Tomohon.

Eman dalam khotbahnya mengatakan bahwa pada tahun 2017 lalu, banyak suka dan duka yang sudah kita lewati bersama yang tentunya dapat kita lewati dengan penyertaan Tuhan. "Kita patut bersyukur karena kita semua terlebih khusus umat kristiani di Kota Tomohon telah dapat merayakan Natal tahun 2017 dengan suasana yang aman dan damai serta dalam merayakan Tahun Baru 1 Januari 2018, saya berharap keadaan yang sama akan kembali tercipta, sehingga kita boleh merayakannya dengan sukacita, meriah dan khidmat" ujar Eman.
Dalam khotbahnya juga, Walikota menyampaikan program-program serta capaian-capaian Pemerintah Kota Tomohon selama tahun 2017, dan rencana program di tahun 2018.
Eman mengingatkan agar kita tidak perlu takut dalam menjalani kehidupan di tahun yang baru ini karena Tuhan Yesus Kristus terus menyertai kita semua.

Sementara itu Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan saat membacakan sambutan Walikota megucapkan, "Saya atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan selamat merayakan dan memasuki tahun 2018  kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon. Sompotan juga mengajak agar menatap masa masa depan yang penuh harapan dengan tetap menggenggam kebersamaan dan kerukunan dalam menyusuri hari-hari pengabdian dan karya di tahun 2018.

"Saat ini dengan penuh ketulusan hati dan keluhuran budi, saya ingin menggugah kembali komitmen kita bersama untuk senantiasa mengedepankan kehidupan kebersamaan, persaudaraan dan kerukunan dalam menapaki tahun 2018 yang penuh tantangan dan pengharapan" tutup Wakil Walikota.

Masih dalam hari yang sama, setelah selesai ibadah syukur, Wakil Walikota beserta jajaran menghadiri acara Open House Walikota di Kediaman Walikota lalu dilanjutkan dengan Open House Wakil Walikota di rumah dinas, Walikota bersama jajaran juga menghadiri Open House Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang bertempat di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.(Abd)

EL , 1/02/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: