.

.
» » » » » Walikota dan Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Open Hause Wagub SULUT

Jajaran Pemkot Tomohon foto bersama kapolda SULUT/foto:humas
Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama unsur Forkopimda Tomohon menghadiri acara Open House Wakil Gubernur Sulawesi Utara  Drs Steven O E Kandouw dalam rangka Perayaan Natal 25 Desember 2017, di Kediaman Wagub.  

Eman yang hadir bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon terlihat sangat akrab dengan Wakil Gubernur bersama sang istri dr Kartika Devi Tanos.
Tak hanya menghadiri open house Wagub Sulut saja, Walikota dan jajaran Pemkot Tomohon juga turut menghadiri open house Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito, Wakapolda Sulut  Brigjen Pol Johni Asadoma dan Danrem 131/Santiago Kolonel Inf Joseph Robert Giri bertempat di rumah dinas.

Eman turut mengucapkan Selamat Hari Natal bagi umat kristiani yang merayakan.
Walikota Tomohon berharap agar kiranya makna natal ini bisa menjadikan keharmonisan kita semua dapat terus dipelihara.
“Mari kita jaga bersama kerukunan antar umat beragama yang sudah terjalin lama dengan harmonis,” tutup Eman.(Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

1 komentar:

regiweking mengatakan...

Selamat Natal buat Redaksi & Pembaca RedaksiManado.com yg merayakan...
Salam Musik Indonesia…Telah dirilis sebuah single terbaru “MANIEZ” (MANIS) dari REGI WEKING (Ex-Vocalist GARUDA FORCE Band) yg ber-genre POP Ballad https://itunes.apple.com/album/id1304637464 (sudah ada juga di SMULE) Terimakasih