.

.
» » Suka Cita Natal Di Open House Walikota Eman

Tomohon,RedaksiManado.Com~Perayaan Natal hari kedua,26 Desember 2016 Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak usai ibadah Natal melakukan open house di kediaman Walikota Tomohon bersama keluarga di kelurahan Paslaten Dua.

Suasana sukacita dan kesederhanaan terlihat jelas di open house kali ini. Warga masyarakat Paslaten dua, para pelsus jemaat GMIM Maranatha Paslaten dan masyarakat kota tomohon serta para pejabat dan tokoh-tokoh agama datang mengucapkan selamat natal kepada Walikota dan keluarga sekaligus menikmati jamuah kasih yg disediakan oleh keluarga.
Ucapan terima kasih di ungkapkan Walikota kepada maayarakat, para pelayan khusus swrta tokoh2 agama yg audah berkenan hadir di kediaman beliau dalam rangka open house natal tahun 2017.

"Terima kasih atas kedatangan bpk/ibu saudara2 dalam rangka perayaan natal tahun 2017 di kediaman kami, semoga semangat natal tahun ini, dengan penuh kedamaian dan kesederhanaan maei kita saling bergandengan tangan dan menghormati sesama, agar kasih yang di ajarkan Tuhan Yesus kepada kita melalui kelahiranNya dapat tetap terbina selalu dan selamanya."ungkap Walikota.(Abd)

EL 12/27/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: