.

.
» » » » Raymond Korban Tabrak Lari Tewas Ditempat

MINUT, RedaksiManado.Com – Lagi-lagi ruas jalan Manado-Bitung memakan korban tabrak lari, pengendara sepeda motor Raymond Albert Pangalila 33 Tahun Laki-laki, Kristen Protestan, Swasta, Kelurahan Airmadidi bawah Lingkungan VI Kecamatan Airmadidi. Membawa motor Mio PA 4157 MP langsung tewas ditempat. Pada hari Senin tanggal 18 Desember 2017 sekitar pukul 04.30 Wita di jalan raya Manado-Bitung Desa Watutumou Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Kronologis kejadian kecelakaan lalulintas yang terjadi pada hari senin tanggal 18 Desember 2017 sekitar jam 04.30 Wita di Jalan raya Manado-Bitung Desa Watutumou Kec. kalawat Kabupaten Minut dimana kendaraan sepeda motor Yamaha Mio PA 4157 MP yang dikendarai oleh Lelaki Raymond Albert Pangalila yang bergerak dari arah Bitung ke Manado menabrak dari arah belakang kendaraan SPM yang belum diketahui identitasnya, setelah tabrakan kendaraan yang belum diketahui identitasnya melarikan diri, akibat dari Laka Lantas tersebut Raymond Albert Pangalila meninggal dunia di TKP.

Saat di konfrimasi Kasat lantas Polres Minut AKP Andrew Kilapong mengatakan, laporan dari warga ada kejadian laka lantas. Maka kami dari polres langsung olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit RSUD Walanda Maramis.

“Kami menerima laporan dari masyarakat atas kejadian tersebut. Sampai sekarang lagi proses penyelidikan, “ujar Kilapong. (AL)

Admin RMC , , 12/19/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: