.

.
» » » Wabup Hontong Sambangi Kementrian Agama

Sangihe, RedaksiManado.Com -- Perhatian Bupati dan Wabup Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana, SE, ME dan Helmud Hontong, SE (Gahagho) terhadap kerukunan antar umat beragama diwilayah Sangihe patut diapresiasi, buktinya Rabu, (15/11) Wabup Helmud Hontong, SE mendatangi Kementrian agama (kemenag) guna menyerahkan proposal Permohonan penambahan Kuota Haji khusus untuk wilayah kabupaten Kepulauan Sangihe. Hontong dalam kesempatan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjend) Penyelenggaraan Haji dan Umroh Dr. Muhajirin yanis, M.Pd.I.

Hontong selaku Wabup berharap agar apa yang menjadi usulan dari pemerintah daerah kabupaten Kepulauan Sangihe akan mendapat perhatian dari pihak Kemenag RI, yang kebetulan Sekjendnya merupakan putra asli Kalekube Kecamatan Tabukan Utara kabupaten Sangihe, " ujar Hontong, selain itu dirinya juga mengatakan mengenai pengusulan untuk penambahan kuota haji bagi kabupaten Sangihe memang sudah saatnya kita lakukan, guna memberikan kesempatan kepada umat muslim yang ada di Sangihe akan semakin banyak mendapat jatah naik haji, " ungkap Hontong.

Sementara Sekjend Penyelenggaraan Haji Dr Muhajirin Janis, M, Pd, I mengatakan dengan usulan dari pemerintah kabupaten Sangihe akan ditindaklanjuti, yah mari kita doakan agar usaha dan usulan dari pemerintah daerah Sangihe boleh membawa hasil yang sama - sama kita inginkan, tandas Janis. (nostim lombote)

Redaksi Manado 2017 , 11/17/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: