.

.
» » » Gubernur Olly Optimis Hadirnya Gerai Transmart Dukung Perekonomian Sulut

SULUT, RedaksiManado.Com - Satu lagi ikon di Manado, Sulawesi Utara yakni pusat perbelanjaan sekaligus arena bermain Transmart Carrefour telah dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE pada Jumat (17/11/2017) pagi.

Transmart Manado ini merupakan gerai ke-103 yang berada di bawah payung PT Trans Retail Indonesia, bagian dari CT Group milik konglomerat Chairul Tanjung.

"Kami mengucapkan terimakasih karena sudah berinvestasi di Sulut. Bahkan berani berinvestasi di dua tempat. Ini sangat mendukung perekonomian Sulut. Tentunya para pengusaha di Sulut akan bekerjasama dengan Transmart," kata Olly.

Olly juga optimis kehadiran Transmart Carrefour tentu saja membuka lapangan kerja baru sekaligus memberi kesempatan bagi UMKM untuk bermitra.

"Saya dengar ada 1000 tenaga kerja di Transmart Carrefour. Tentunya akan mengurangi jumlah pengangguran di Sulut," ungkapnya.

Lebih jauh, orang nomor satu di Sulut itu menerangkan pertumbuhan ekonomi Sulut pada triwulan II tahun 2017 yang mencapai 6,2 persen dikarenakan dukungan dari semua perusahaan baik berskala kecil, menengah dan besar.

"Pertumbuhan ekonomi Sulut berbeda dengan daerah lain yang hanya didukung perusahaan besar. Tetapi di Sulut didukung oleh semua usaha. Inilah kelebihannya," imbuh Olly.

Menariknya, pada grand opening itu, Olly dan Chairul Tanjung berkesempatan menjajal roller coaster yang berada di Tansmart Carrefour Manado.

Sementara Presiden Direktur PT Trans Retail Indonesia Shafie Bin Syamsuddin mengatakan Transmart memakai konsep berbelanja, bersantap dan bermain. Semuanya ada di satu kawasan bangunan yang terintegrasi berkualitas tinggi dengan pelayanan terbaik dari seluruh karyawan sesuai dengan ekspektasi pelanggan.

"Gerai yang ke-103 dan terbesar di Sulawesi Utara ini, memiliki kosep three in one, yaitu bersantap, berbelanja dan bermain menjadi hiburan yang menyenangkan bagi keluarga serta kerabat terdekat," ujarnya.

Adapun peresmian tersebut turut dihadiri Wakil Gubernur Drs. Steven O.E. Kandouw, Walikota Manado Dr. Vicky Lumentut, jajaran Forkopimda serta masyarakat Sulut. (Jack)

Admin RMC , 11/17/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: