.

.
» » » Dialog Organda dan Sopir Angkot, GSVL : Angkot Harus Lakukan Pembenahan Pelayanan



MANADO, RedaksiManado.Com — Guna mencari solusi terkait permasalahan, terkait lalu lintas transportasi di kota manado khususnya Angkutan Kota (Angkot). Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA, melakukan pertemuan dan dialog bersama pelaku usaha transportasi Angkot dan sopir Angkot mikrolet, bertempat di Kedai kopi dan Cafe Santiago Kawasan Megamas,Sabtu (11/11/17) siang tadi.

Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL) dalam dialog yang dimoderatori oleh Ketua Asosiasi Pengemudi Indonesia (ASPINDO) Terry Umboh mengatakan, Angkot Mikrolet harus berbenah di segi pelayanan dan kenyamanan untuk masyarakat pengguna transportasi.

Menurutnya, Budaya orang Manado selalu ingin mendapatkan sarana transportasi yang nyaman dan efisien.

“ Mau tidak mau, suka atau tidak suka, angkot di Manado harus melakukan pembenahan dari sisi pelayanan kepada masyarakat. Apalagi, dengan persaingan usaha transportasi yang semakin kompleks sekarang ini. Bagaimana kita membuat masyarakat merasa nyaman naik angkot,” ujar Walikota GSVL, didampingi Kepala Dinas Perhubungan Manado M Sofyan dalam dialog tersebut.

Ditambahkan Walikota GSVL, pihaknya sebagai Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, tetap terbuka dan terus memperhatikan kepentingan para pelaku usaha angkot. *
(Vikni)

Admin RMC , 11/11/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: