.

.
» » » Biang Kerok Tawuran di Bailang Manado, Dibekuk Polisi

MANADO, RedaksiManado.com – Tim Paniki Polresta Manado mengamankan dua orang pemuda yang diduga terlibat tawuran di Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken, Jumat (10/11/2017) pukul 23.50 Wita.

Diketahui Tim yang dipimpin oleh Aipda Joun Polii tersebut menerima laporan dari masyarakat bahwa di Kelurahan Bailang telah terjadi tawuran dan saling melempar batu antara kelompok anak muda dari lingkungan 4 dan lingkungan 5 tepatnya di depan Pesantren Bailang Kecamatan Bunaken.

Tim tersebut langsung menuju TKP dan menemukan dua orang anak muda yang yang telah diamankan oleh masyarakat karena diduga terlibat tawuran. Kedua pemuda tersebut yakni FK (19) Warga Bailang Lingkungan 4 dan RL (17) warga Bailang Lingkungan 3.

Pelaku kemudian digiring ke Mako Polsek Bunaken untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.Kapolresta Manado melalui Kasubbag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku sudah diamankan dan sedang dalam proses pemeriksaan di Mako Polsek Bunaken,” Pungkasnya. (Tian)

Admin RMC , 11/11/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: