.

.
» » » Neymar Minta Dijual, Barcelona Ingin Rp 3,5 T Dibayar Kontan

Barcelona, RedaksiManado.Com - Barcelona membenarkan bahwa Neymar ingin hengkang. Barca juga menegaskan bahwa klub manapun yang menginginkan Neymar harus membayar klausul rilis secara penuh.

Belum lama ini beredar laporan yang menyebut bahwa Neymar sudah berpamitan kepada rekan-rekannya di Barca. Pemain asal Brasil itu datang ke pusat latihan Barca pada hari Rabu (2/8/2017) pagi waktu setempat, tapi pergi tak lama kemudian.

Kepindahan Neymar juga semakin kencang berembus setelah si pemain diizinkan untuk absen latihan. Dalam beberapa pekan terakhir, kabar yang menyebut bahwa Paris Saint-Germain siap menebus klausul rilis Neymar juga semakin intens.

Barca kini merilis pernyataan yang mengonfirmasi bahwa Neymar sudah mengungkapkan hasratnya untuk pergi. Namun Barca juga menekankan bahwa klausul buy-out Neymar sebesar 222 juta euro (Rp 3,5 triliun) harus dibayarkan secara penuh, tidak kurang sepeser pun.

"Neymar Jr, didampingi ayah dan agennya, sudah memberi tahu FC Barcelona pagi ini soal keputusannya untuk meninggalkan klub dalam pertemuan yang digelar di kantor klub," demikian pernyataan Barca di situs resminya.

"Menghadapi posisi ini, klub sudah memberi tahu mereka, mengacu pada klausul buy-out dari kontraknya saat ini yang per 1 Juli, total 222 juta euro harus disetorkan secara keseluruhan."

Dalam pernyataannya, Barca juga menyebut bahwa saat ini Neymar masih terikat kontrak. Dia hanya diberi izin untuk tidak ikut latihan. (Tian)

Redaksi Manado 2017 , 8/02/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: