.

.
» » » Bawa Turis ke Pasar Ekstrim,Tour Guide Diduga Diperas Roy

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Tindak pidana pemerasan terjadi di kawasan pasar beriman/ekstrim kita Tomohon,kali ini menimpa  Keng Li, warga RT 002/RW 002 Kelurahan Kampung Pelita Kecamatan Lubuk Baja, Sabtu 29 Juli 2017,korban melaporkan RB alias Roy ke Unit III Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Tomohon.

Laporan terkait dugaan terjadinya tindak pidana pemerasan yang terjadi di kawasan Pasar Beriman/Pasar Ekstrim Kelurahan Paslaten I Kecamatan Tomohon Timur.
“Menurut penuturan pelapor Keng Li, saat itu dirinya membawa wisatawan asing berkunjung ke Pasar Ekstrim Tomohon. Dan kemudian dimintakan uang diduga diperas oleh Roy yang mengaku Ketua Himpunan Pramuwisata Sulawesi Utara (Sulut),” ungkap Kapolres Tomohon melalui Kasubag Humas, Ipda Johnny Marthen Kreysen.

Uang yang diminta sebesar Rp 350 ribu. Namun Keng Li hanya memberikan uang sebesar Rp 100 ribu. Keng Li beralasan hanya itu uang miliknya.
“Keng Li merasa diperas. Dan karena merasa dirugikan sebagai pramuwisata Keng Li melapor ke Polres Tomohon. Laporan ini sedang dalam pengembagan unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Tomohon,ujar Kreysen.(Abd)

EL , 8/02/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: