.

.
» » » » Golkar Sulut Tetapkan Calon untuk Pilkada Minahasa 2018 Akhir Agustus

Manado, RedaksiManado.Com– Akhir Agustus nanti, Partai Golongan Karya (Golkar) akan menetapkan pasangan calon, Ivan Sarundajang-Careig Runtu yang akan diusung pada Pilkada Minahasa 2018.
Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulut Stefanus Vreeke Runtu (SVR), Minggu (18/8/2017). “Doakan saja,” singkat SVR.
Sementara itu, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut Eddyson Masengi membenarkan informasi ini. Ia mengatakan, tahapan-tahapan penetapan calon untuk Kabupaten Minahasa sudah hampir selesai, dan sebagaimana petunjuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, sudah harus punya calon sebelum bulan September.
Masengi juga sempat menyebut pasangan Ivan Sarundajang-Careig Runtu yang selama ini terus tampil berdua bisa bernafas lega terkait pencalonan. Hanya saja, ia menegaskan, bahwa untuk ditetapkan, calon yang diusung Partai Golkar harus memiliki hasil survei yang bagus. (Angel)


Angel Mendur , , 8/20/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: