.

.
» » » GAMKI Sulut Sukses Gelar Dialog Lembaga Keumatan. Tinangon Apresiasi Kojongian


Manado, RedaksiManado.Com - Dialog konsolidasi lembaga keumatan yang digagas GAMKI Sulut digelar di Hotel Sintesa Peninsula Manado (29/2) dirangkaikan dengan Sidang Pleno II DPD GAMKI Sulut.

Dialog yang dipandu langsung Drs. Dolfie Angkouw menghadirkan nara sumber : Drs Jeremia Damongilala (Tokoh GAMKI, Forum Senior GMKI), Elisa Regar, M.Hum (Ketua I PIKI sulut), Kenly M Poluan, S.Pd, MSi (Mantan ketum PP GMKI, pengamat politik), DR Goinpeace Tumbel, MAP, M.Si (Ketua MPO GAMKI, Parkindo Sulut)

Lembaga keumatan kristen harus membangun komunikasi serta memperjuangkan oikumenisme dan nasionalisme dalam bingkai NKRI untuk bersama-sama memperjuangkan keutuhan bangsa ungka Ketua DPD GAMKI Sulut Meydi Tinangon, S.Si, M.Si.

Pertemuan semacam ini akan terus menerus berlanjut dengan isu-isu spesifik yang berkembang ujar Sekretaris DPD GAMKI Sulut Billy Kawuwung, S.Pd.

Kegiatan ini dihadiri oleh Lembaga keumatan oikumenis antara lain, GMKI, GSKI, PIKI, PARKINDO, FORUM SENIOR GMKI, PEMUDA BAMAG, PEMUDA SAG SULUTENG.

Ketua Panitia James Kojongian, ST, MM bersyukur bisa menggelar kegiatan ini sebagai bagian dari Pelayanan kepada Tuhan. Intinya Berdoa dan Berkerja ungkapnya yang turut didampingi Sekretaris Panitia Arther Wuwung, S.Th.



Usai kegiatan dialog dilanjutkan dengan Sidang Pleno II DPD GAMKI sulut, yang mengevaluasi pelaksanaan program GAMKI sulut.
Dengan suksesnya kegiatan tersebut maka Ketua DPD GAMKI sulut dan jajarannya menyampaikan terimakasih kepada James Kojongian selaku ketua panitia dan jajaran panitia yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan ini. (Red)



Admin RMC , 7/29/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: