.

.
» » » Besok Pengucapan Syukur Mitra, Kapolres Minsel Imbau Warga Hindari Miras

MITRA, RedaksiManado.Com – Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, mengimbau segenap warga masyarakat untuk menghindari minuman keras saat perayaan Pengucapan Syukur di Kabupaten Minahasa Tenggara pada hari Minggu (2/7) nanti.
Hal tersebut disampaikan Kapolres Minsel saat memberikan arahan pada kesempatan apel pagi tadi, Jumat (30/6).
“Kami mengimbau warga masyarakat, baik penduduk asli maupun pendatang atau pengunjung pada hajatan Pengucapan Syukur di Minahasa Tenggara, untuk menghindari minuman keras serta memperhatikan tata tertib berlalulintas seperti tidak memarkir kendaraan di bahu jalan,” ungkap Kapolres.
Himbauan kepolisian ini bertujuan untuk menjaga stabilitas kamtibmas serta kamseltibcar lantas pada perayaan Pengucapan Syukur di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara. Pengucapan Syukur merupakan hajatan rutin tahunan dan biasanya akan dipadati oleh ribuan bahkan jutaan warga masyarakat daerah maupun yang datang dari luar daerah.
“Kami meminta seluruh lapisan warga masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman, tertib dan lancar, pada perayaan Pengucapan Syukur ini,” tutup Kapolres.
Sementara itu, Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian, S.Sos, menambahkan bahwa besok, Sabtu (1/7/2017) akan digelar apel kesiapan pengamanan hajatan tersebut.
“Sedikitnya 500 personil Polri dari organik Polres Minsel maupun BKO Polda Sulut akan mengikuti apel kesiapan ini. Ada juga perkuatan dari instansi samping seperti TNI, Dishub, Dinkes, Basarnas dan Sat Pol PP,” singkat Kompol Jacky (Bay)

Admin RMC , 7/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: