.

.
» » » SWM BAKAL LAUNCHING FESTIVAL PULAU SARA’A PEKAN DEPAN DI MANADO TOWN SQUARE

TALAUD, RedaksiManado.Com – Sebentar lagi Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Talaud ke-15 tahun maka dari itu, Pemerintah Daerah serta seluruh masyarakat Kabupaten Talaud menggelar Festival Pulau sara’a sebagai salah satu manifestasi pengembangan objek wisata dikepulauan Talaud. Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Frets Latjandu SP, Senin (5/6/17).

Festival Pulau sara’a adalah satu langkah awal Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud serta seluruh Masyarakat Talaud dalam mempekenalkan serta mempromosikan objek-objek wisata potensial yang ada di Talaud kepada masyarakat lokal, maupun Internasional,” jelas Latjandu.
Berikut ini Agenda Festival yang dimaksud adalah, Acara Launching dan Press Conference Festival Pulau sara’a dengan menghadirkan Nafa Urbach  sebagai bintang tamu, yang nantinya digelar pada Sabtu (10/6), di Manado Town Square (Mantos) pada pukul 15:00 atau jam tiga sore. selanjutnya tanggal 3 juli 2017 akan digelar Upacara Bendera dilapangan Apung Pulau Sara’a, dilanjutkan dengan Opening Ceremony Festival yang dimaksud. Kemudian pada Selasa (4/7), akan dilaksanakan penyerahan Hadiah bagi para pemenang lomba, Grand Finnal Maing Wolla, Penampilan Bintang tamu (Nafa Urbach-red) dan acara-acara lainnya yang sangat menghibur masyarakat.
“Semoga Wisata Dikepulauan Talaud makin maju dan semakin dikenal Dunia melalui keindahan Objek-objek wisata yang ada di Pulau ini, Mari jo ke Talaud (ayo Ke Talaud),” Ajak Latjandu. (SS) 

Admin RMC , 6/05/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: