.

.
» » » Dilantik VAP, Jimmy Kuhu Resmi Jabat Sekda Minut

MINUT, RedaksiManado.ComBupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A Panambunan melantik Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minut Ir Jimmy Hengky Kuhu MH, Senin (05/06/2017) di Atrium Kantor Bupati Minut setelah diambil sumpah jabatan berdasarkan surat keputusan Nomor : 821/BK/26/Vl-2017 tentang pengangkat pejabat pimpinan tinggi peatama Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Dalam sambutannya Panambunan berharap Sekda yang baru dilantik dapat menjalankan tugas sesuai dengan peraturan serta dapat bersinergi dalam mewujudkam Visi dan Misi Kabupaten Minut untuk lebih baik kedepan.

"Saya berharap Sekda dapat selalu berkolaborasi dengan pimpinan perangkat daerah serta seluruh ASN guna membangun daerah yang kita cintai", ujar bupati yang akrab dipanggil VAP ini.

Sementara Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam arahannya yang dibacakan oleh Assisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sulut Drs Jhon Palandung MSi mengatakan, bahwa jabatan Sekda mempunyai peran penting sebagai motor perjalanan organisasi pemerintah daerah sehingga harus menciptakan ASN yang punya etos kerja, profesional, serta memahami dan mendukung visi misi kepalah daerah.
"Pemerintah Provinsi yang merekomendasikan Pak Jemmy Kuhu untuk berada di Minut. Kami memandang keberadaan figur Jemmy Kuhu adalah sebuah langka yang tepat karena beliau adalah birokrat senior di lingkungan Pemprov Sulut, sarat beragam prestasi dan dari segi kepangkatan telah memenuhi persyaratan dan dari semua itu mampu menjalankan tugasnya di Minut", ucap Gubernur seperti di kutip Palandung.

Pelantikan ini turut dihadiri Wakil Bupati Minut Ir Joppi Lengkong, Ketua Pengadilan Negeri Airmadidi Agus Mahendra, Kepala Kejaksaan Negeri Minut Rustiningsih, Ketua Panitia Seleksi Terbuka Prof Donald Mawuntu, Plt Sekda Minut Arnolus Wolayan, Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Minut Sammy Dondokambey, Perwakilan Dandim Bitung-Minut, perwakilan Kapolres Minut, tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan dan staf organisasi perangkat Daerah Kabupaten Minahasa Utara. (AL)

Redaksi Manado 2017 , 6/05/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: