.

.
» » » » Tenangkan Demonstran Tolak Fahri Hamzah, Gubernur Olly Malah di Teriaki "Usir Fahri"

MANADO, RedaksiManado.Com - Massa LSM dan Ormas adat se-Sulawesi Utara, Sabtu (13/5) siang mengadang kedatangan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah di Bandara Sam Ratulangi Manado. Massa marah dengan sikap Fahri yang selama ini dinilai intoleran.

Sempat terjadi ketegangan dengan petugas polisi saat massa mencoba merangsek masuk pintu kedatangan VVIP bandara. Akhirnya massa berhasil masuk untuk mencari tahu keberadaan Fahri.

Tak lama kemudian, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey keluar dari ruangan VVIP dan mencoba menenangkan massa. Dari atas mobil komando aksi, Olly yang dikawal personil Brimob berteriak lantang.

"Kita jaga sama-sama ketertiban di Sulawesi Utara. Percayakan aparat keamanan bekerja. Jangan terpancing dengan aksi-aksi yang hanya akan merugikan kita bersama," ujar Bendahara Umum PDIP ini.

Mendengar perkataan Gubernur, massa yang emosi malah berteriak turun. "Turun! Usir Fahri! Usir Fahri!" teriak massa. Mereka terus melambaikan tangan menolak ucapan sang Gubernur.

Fahri Hamzah sendiri melakukan kunjungan ke Manado dengan beberapa rangkaian agenda seperti silaturahim dengan Gubernur Sulut, bertandang ke sejumlah kantor redaksi koran lokal daerah ini, dan beberapa acara lain. [Tian]

Redaksi Manado 2017 , , 5/13/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: