.

.
» » Gubernur Olly dan Ibu Rita Melakukan Ibadah Paskah Di Beberapa Tempat

SULUT, RedaksiManado.Com ~ Umat Kristiani di seluruh dunia melaksanakan ibadah Paskah serentak pada Minggu (16/04). Begitupun dengan Gubernur Olly Dondokambey SE yang juga melakukan ibadah Paskah bersama umat Kristiani di Sulut. Momentum Ibadah Paskah ditunaikan Gubernur bersama umat Kristiani di Bumi Kawanua di beberapa tempat Minggu kemarin. 

Di awali dengan mengikuti ibadah di Gereja GMIM Bathesda Ranotana, yang dirangkaikan dengan peresmian Aula Gereja tersebut. Selanjutnya siang harinya di Christ. Chapel Hotel Aryaduta. Dengan khusyuk Gubernur mengikuti jalannya prosesi ibadah bersama pengusaha nasional James Riady serta Ketua DPRD Sulut Andre Angouw. 
Petang harinya giliran jemaat GMIM Gereja Sion Batu Wilayah Likupang yang melaksanakan ibadah Paskah dengan orang nomor satu di provinsi ini tersebut.

Di hari yang sama, Ketua TP PKK Sulut Ny Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan melaksanakan ibadah Paskah di Gereja Bukit Moria Pancoran Jakarta. Didampingi putra tercinta Rey Samuel Dondokambey, Ibu Rita mengikuti ibadah Paskah dengan damai. "Selamat Paskah bagi seluruh umat Kristen di Sulut. Semoga damai Paskah dapat terus maknai dalam kehidupan kita. Termasuk dalam menjaga kerukunan di daerah dan dan negara yang kita cintai bersama," ucap Gubernur Olly Dondokambey (Jak)

Admin RMC 4/16/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: