.

.
» » » Cabuli Anak Dibawah Umur, ABG Pengagguran Dipolisikan

MITRA, RedaksiManado.Com – Kasus pencabulan anak dibawah umur kembali terjadi di Mitra. Kali ini menimpa Mawar (12) nama samaran, anak oknum Hukum Tua di Kecamatan Belang oleh ABG pengangguran inisial WL alias Wel (16) warga Desa Watuliney.
Menurut keterangan saksi mata, Mawar dan WL sudah menjalin hubungan asmara itu sejak bertemu disebuah acara perkawinan yang dilaksanakan di Desa Buku, Selasa (18/04/2017).
Sejak pertemuan itu, hingga saat ini korban belum pulang kerumah. Merasa khawatir karena korban belum pulang hingga larut malam, orang tua korban langsung mencarinya. Orang tua korban mencari dan menanyakan keberadaan Mawar kepada teman-temannya.
Alhasil, pencarian yang dilakukan orang tua korban membuahkan hasil. Korban ditemukan disebuah gubuk di Desa Watuliney sedang melakukan hubungan layaknya suami istri. Tak lama, keduanya digelandang ke Mapolsek Belang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Didepan penyidik, korban mengaku baru tiga kali disetubuhi tersangka.
“Torang dua baru tiga kali tidor sama-sama, karna torang dua batona (pacaran),” ujar korban. Kapolsek Belang, AKP Jemmy Leu saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.
“Korban dan tersangka keduanya masih dibawah umur, namun proses hukumnya tetap berjalan dan tersangkanya sudah kami tahan,” ujar Kapolsek. (Bay)

Admin RMC , 4/19/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: