.

.
» » Pisah Sambut Kadis Dikbud, Eman: Tingkatkan Kualitas Intelektual, Moral dan Kerja

Tomohon, RedaksiManado.Com – Serah Terima dan Pisah Sambut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon dari pejabat yang lama Drs Gerardus E Mogi kepada pejabat yang baru Dr Juliana D Karwur MKes MSi dilaksanakan di Wale Megfrah di Kelurahan Matani II, Rabu (18/01/2017).
Walikota dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Karwur yang dipercayakan kembali untuk melaksanakan tugas sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon dan menyampaikan rasa bangga dan terima kasih serta penghargaan atas totalitas pengabdian dari Mogi beserta keluarga yang telah mengabdi pada Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomohon.
Walikota Tomohon berharap kepada segenap jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon agar tetap bergandengan tangan dan terus menjaga serta memelihara persatuan dan kesatuan yang telah tercipta selama ini. marilah semua senantiasa berupaya meningkatkan kualitas intelektual, kualitas moral, dan kualitas kerja dalam suatu totalitas kualitas diri guna mengemban tugas pengabdian yang telah dipercayakan.
Serah Terima dan Pisah Sambut ini dihadiri Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Dra Truusje Kaunang, Asisten Bidang Ekonomi Setda Kota Tomohon Ronny Lumowa SSos MSi, Dirut PDAM Kota Tomohon Marthen Gosal dan seluruh Kepala Sekolah TK, SD, SMP dan SMA/SMK se- Kota Tomohon.(Abd)

Admin RMC 1/18/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama