.

.
» » » 35 Pejabat Eselon II, III dan IV Pemkot Tomohon dilantik Eman

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE,Ak didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) melantik dan mengambil sumpah 35 pejabat pimpinan tertinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon  di halaman Gereja Kanisah GMIM Maranatha Paslaten.
Pelantikan ini dirangkaikan dengan ibadah syukur ulang tahun Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE,AK ke-50.
Sementara itu Pejabat yang dilantik terdiri dari 7 pejabat eselon II B, 9 pejabat eaelon III A, 4 pejabat eselon III B serta 15 pejabat eselon IV A.
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya mengatakan,  dilantiknya para pejabat ini tekah melengkapi struktur pejabat di lingkup Pemkot Tomohon.
”Saya berharap pejabat yang dilantik ini sebagai Apatatur Sipil Negara dan melaksanakan tugas sesuai Tupoksi. Pergunakan kepercayaan yang diberikan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon,” tukas wali kota.
Pejabat Eselon II yang dilantik
  1. Novy Politon Asisten Administrasi
  2. Fransiskus F Lantang Sekretaris DPRD
     3.  Jusak ST Pandeirot Kaban Kesbangpol
  1. Florensius V Karundeng Kadis Kearsipan dan Perpustakaan
     5   Hengkie Y Supit Kadis Komunikasi dan Informatika
    6.jane Mendur Kadis Koperasi dan UMKM
    7.John D Lumopa Kadis Sosial
Turut hadir pada pelantukan, Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, mewakili Dandim 1302 Minahasa serta para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon.(Abd)


Admin RMC , 2/21/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama