.

.
» » » Politeknik Negeri di Sangihe Diresmikan, Pemprov Sulut Implementasi Nawacita


SANGIHE, RedaksiManado.Com – Dua Gedung perkuliahan dan Rumah Dinas Direktur Politeknik Negeri di daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe diresmikan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.
Dalam peresmian tersebut Selasa (31/1) telah dibuktikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan ditindaklanjuti, membangun dari pinggiran seperti apa yang selalu di gaung-gaungkan oleh Presiden RI Joko Widodo, yakni Nawacita.
Olly mengungkapkan dihadapan para Dosen dan Mahasiswa, dengan hadirnya Politeknik di Sangihe, bisa meningkatkan Sumber daya Alam (SDA) bagi generasi muda yang ada di daerah yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Filipina.
Pemprov Sulut akan terus menunjang penuh visi dan misi Presiden Jokowi terlebih di Kabupaten sangihe yang merupakan daerah perbatasan,”tutur Olly juga turut dihadiri Dubes RI untuk Negara Seychelles Niko Barito di daerah Kepulauan Sangihe.
Kehadiran Berito guna memotivasi warga Sangihe, dikarenakan wilayahnya hampir sama besar dengan pulau Sangihe, namun pendapatan perkapita di negarahnya sangat tinggi dan menjadi penyokong dana di beberapa negara bagian,”kunci Gubernur.
Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Sulut Asiano Gammy Kawatu dalam laporannya menyebut pembangunan dua Gedung dan rumah dinas Direktur Politeknik menghabiskan anggaran  bernilai 4,8 Miliar di APBD 2016. (MP)

Admin RMC , 2/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama