.

.
» » Hj Usula Tegaskan Tidak Ada Titipan dalam Tes Pala Manado


Manado, RedaksiManado.Com.- Daya tarik Kepala Lingkungan Kaling dari tahun ke tahun kian memikat pasalnya hingga batas akhir pendaftaran Calon Pala  melonjak sampai ribuan peminat.
Sesuai data yang di himpun Seputarsulut.com melalui Timsel (Tim Seleksi Pemerintah Kota Manado) yang sudah melaksanakan tugas mulai dari 27 sampai 30 januari 2016 peminat Pala mancapai 1.024.
Animo peminat “Pala” Kepala Lingkungan inilah yang membuat berbagai isu yang berkembang di masyarakat bahwa. Banyak titipan atau intervensi dari pikah lain untuk meloloskan kepala lingkuan yang disukai.
Pelaksana Tugas Sekertaris Kota Manado Hj Rum Usulu menepis hal itu, ia menjelaskan bahwa dalam proses tahapan penjaringan Seleksi Pala harus sesuai dengan aturan.
“Tidak ada itu yang namanya titip titipan dalam perekrutan Pala kali ini ” ujar Rum Usulu yang saat ini menjabat sebagai Plt Sekertaris Kota Manado.
Ia juga menambahkan bahwa Kepala lingkungan terpilih akan dilantik di kecamatan masing – masing dengan SK Camat. (RR)

Admin RMC 2/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama