.

.
» » » Pantau Banjir, Bupati JWS Turun Ke Tataaran

MINAHASA, RedaksiManado.Com - Sebagai wujut kepedulian dan perhatian kepada masyarakat di kabupaten Minahasa, Bupati Jantje Wowiling Sajow (JWS) Sejak mendapat laporan banjir di sejumlah titik di Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa  langsung turun ke lokasi, sekitar pukul 19.00 Wita, Minggu (19/2) 2017.

Tanpa mengenal waktu dan cuaca bupati bersama rombongan mewujutkan perhatiannya kepada masyarakat dengan langsung Turun ke sejumlah tempat untuk memantau langsung keadaan yang terjadi dan dialami warganya.

Salah satu yang dikunjungi Bupati JWS di Kelurahan Tataaran, tepatnya di lorong pasar (Lopas).
Menurut penuturan Kabag Humas dan Protokol Setkab Minahasa Moudy Pangerapan, bupati memantau langsung lokasi banjir lantaran melihat kejadian tersebut lebih parah dari sebelumnya.

"Kemarin-kemarin sempat banjir, tapi tidak separah ini," ungkap Pangerapan.
Diketahui, pada saat meninjau lokasi banjir, Bupati JWS didampingi pemerintah kecamatan Tondano Selatan bersama sejumlah pejabat lainnya.

"Bupati berharap masyarakat tetap waspada karena cuaca masih berpotensi hujan sehingga kewaspadaan tetap di tingkatkan karena banjir, tanah longsor maupun pohon tumbang bisa sewaktu-waktu terjadi. Begitu juga aparat diseluruh pelosok kabupaten Minahasa untuk siaga dalam membantu masyarakat apabila dibutuhkan karena keadaan alam ini" tutup pangerapan. [Angel/Red]

Admin RMC , 2/19/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama