.

.
» » Tim Volley "JWS Tectona" Juara di Bandung


RedaksiManado,Com Bandung, Tim volley JWS Tectona kelompok umur (KU) 2001 dan 1997 menjadi juara kompetisi JWS Cup 2017 di Bandung, Jawa Barat. Tim yang bermaterikan pemain dari Minahasa ini berhasil mengalahkan tim lain dari club volley terkenal di Bandung dan Bekasi.

Pada pertandingan final KU 2001, Minggu (22/1/2017), tim JWS Tectona yang menghadapi Club Wahana Bina Pokuan sempat kalah pada babak pertama. Namun pada babak ketua, tim kebanggaan Minahasa ini berhasil menang 15-25. Selanjutnya pada babak ketiga mereka menang dengan poin 22-25 dan pada babak penentuan di set ke empat berhasil menang mudah dengan skor 25-15. Hasil akhir pertandingan adalah 3-1 untuk tim JWS Tectona KU 2001.

Pada pertandingan lain, tim JWS Tectona KU 1997 juga berhasil menjadi pemenang. Mereka mengalahkan Club Kencana Jaya dari Bekasi dengan hasil telak 3-0 (25-14), (25-21), dan (25-18).

Pertandingan JWS Cup 2017 ini dilaksanakan di GOR Persada Kota Bandung.

Ketua Harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulut, Jantje W Sajow (JWS) yg juga sebagai bupati kabupaten Minahasa mengatakan "prestasi ini adalah kebanggaan untuk warga Sulut". Dia mengatakan pelaksanaan pertandingan ini dilakukan di Bandung karena bentuk kerjasama dengan Club Tectona Bandung. Kerjasama ini adalah bentuk pelatihan untuk atlet volly dari Sulut di Bandung.

"Kerjasama ini untuk mengasah kemampuan atlet volley Sulut. Kami melakukan kerjasama dengan Club Tectona Bandung dan membentuk tim JWs Tectona. Kerjasama ini telah membuahkan hasil positif karena tim ini telah meraih beberapa prestasi," tuturnya.

JWS yang adalah Bupati Minahasa ini mengatakan dalam kerjasama tersebut terbentuk tim yang berisi enam pemain dari Sulut dan enam pemain binaan Club Tectona. (Red)

Admin RMC 1/23/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama