.

.
» » SAS HADIRI IBADAH PEMAKAMAN ALMARHUM PELDA PURN. ALTIN LOTULUNG



Tomohon, RedaksiManado.Com Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri ibadah pemakaman Almarhum Pelda Purnawirawan Altin Lotulung yang meninggal dalam usia 81 tahun di rumah duka keluarga Lotulung-Purukan di Kelurahan Tinoor Dua Kecamatan Tomohon Utara yang juga dihadiri oleh Camat Tomohon Utara Vonnie Montolalu, S.Pd., Lurah Tinoor Dua dan Lurah Tinoor Satu.Juga dari TNI AD hadir KORAMIL Tomohon Kapten Inf Feky Welang bersama jajarannya


Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan ucapan "turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum".

Dalam perjalanan panjang yang telah dilalui oleh Almarhum Pelda Purnawirawan Altin Lotulung menjadi suatu kebanggaan bagi keluarga dimana beliau semasa hidupnya telah mengabdikan dirinya untuk bangsa dan negara lewat tugas dan tanggung jawab yang pernah diembannya sebagai seorang anggota Tentara Nasional Indonesia.

Selama pengabdiannya Almarhum Pelda Purnawirawan Altin Lotulung telah menunjukkan pribadi yang penuh kesan sebagai seorang pemimpin yang tekun, rajin, disiplin dan berwibawa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya .

Untuk itu kiranya keluarga yang ditinggalkan tidak larut dalam kedukacitaan yang mendalam sebab kita sebagai orang yang percaya harus meyakini dan bahkan mengimani bahwa suatu kematian bagi orang percaya adalah kemenangan. karena Tuhan sendirilah yang akan memberikan penghiburan yang sejati bagi yang berduka. (ToPan)

Admin RMC 1/23/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama